KPU Lebak Siapkan Tiga Calon Anggota PPK Baru

 KPU Lebak Siapkan Tiga Calon Anggota PPK Baru
Lebak, Pelita
  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak segera mengganti tiga anggota panitia pemiliham kecamatan (PPK) menyusul pengunduran diri dari ketiga anggota PPk tersebut.
  Ketua KPU Kabupaten Lebak H. Agus Sutisna, Sip Ketika ditemui pelita di ruang kerjanya, Jumat (27/05) lalu, membenarkan adanya pengunduran diri ketiga anggota PPk itu. "Kami baru saja menggelar rapat pleno pengunduran diri mereka. kami menerimanya, dan selanjutnya akan kami ganti melalui prosesi pergantian antarwaktu (PAW)," Kata agus.
  agus juga menjelaskan persoalan penggantian adalah wajib dan perlu segera dilakukan. "PAW itu wajib, karena anggota PPK harus sebanyak lima orang, sebangmana bunyi undang-undang Nomor 22 tahun 2007," kata Agus lagi. "Kami tak akan melakukan rekruitmen lagi karena penggantinya sudah jelas, yakni nomor urut berikutnya dalam daftar 10 besar calon anggota PPK setempat," tambah Agus.
  Ketiga anggota PPK yang mengundurkan diri itu, Amir Mahmud (PPK Muncang), Dadi, dan Ade Slamet (PPK Cileles). Berdasarkan hasil rapat pleno pula, dengan berdasarkan sepenuhnya pada daftar ranking 10 besar calon anggota PPK, Amir Mahmud digantikan Lomrah (PPK Muncang), sedangkan Dadi dan Ade Slamet (PPK Cileles), masing-masing, digantikan Hermanto dan E Badru Zaman.
  Sementara itu saat ditanya soal alasan pengunduran diri para anggota PPK itu, Menurut salah seorang KPU Lebak lainnya mengatakan, hanya mengutip alasan mereka, antara lain, karena ingin berkonsentrasi pada kerjaan masing-masing. "Amir Mahmud, misalnya, mundur dari PPK karena ingin lebih memfokuskan kegiatan pada kuliah. dua Anggota PPK lainnya Dari Cileles, juga ternyata punya pekerjaan yang tidak bisa dirangkap.
  "Saya memanggil mereka, dan saya meminta keterangan langsung atas pengunduran diri mereka itu, tapi mereka mengatakan mengubdurkan diri secara baik-baik," kata Ela Widasari, S.E, ketua Pokja Rekruitmen PPK dan PPS. (lbk/1)





     Ini adalah foto salah satu Wisata alam yang berada di kab.Lebak, kolam pemandian ini sering disebut pemandian air panas, Lokasinya di jalan raya Jasinga kecamatan Cipanas kab.Lebak.
     Pada saat liburan sekolah biasanya para pengunjung dari berbagai daerah sering megunjungi pemandian air panas ini. Lokasinyapun sangat mudah di jangkau, karena pemandian air panas ini terletak di pinggir jalan sehingga mudah untuk akses menuju ke pemandian air panas ini.
     pengunjung yang datang kebanyakan yang ingin berendam di kolam air panas ini, karena airnya mengandung suhu yang tidak terlalu panas dan bisa mengobati berbagai macam penyakit, baik itu penyakit kulit luar dan yang laingnya. Wisata alam ini sangat di lindungi kelestariannya oleh pemerintah kab.Lebak karena Wisata ini bisa menjadi aset pendapatan asli daerah (PAD) kab.Lebak. Dan selain itu juga pemandian air panas ini banyak diminati oleh semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, dan orangtua.
    Pemandian air panas ini juga sudah lama dibuka, dan sudah mengalami pembaruan, agar pengunjung nyaman dan tidak bosan. Tempat Pemandian air panas ini juga bersih dan nyaman, sehingga banyak sekali peminatnya. Kolam pemandiannya hanya ada satu yang untuk berendam, sedangkan kolam yang satunya lagi itu terlalu panas untuk berendam.
Semoga pemandian air panas ini tetap terjaga keasliannya dan bisa lebih maju serta bisa menjadi tempat wisata alam yang banyak diminati oleh semua warga, baik warga Lokal dan Interlokal.

0 Comments