Wisata Alam Air Terjun Cimayang Di Kabupaten Lebak

   Ini adalah Foto saya ketika pergi liburan ke Air Terjun Cimayang bersama teman-teman saya.
   Pada Liburan sesudah lebaran idul fitri kemarin saya bersama teman saya pergi ke salah satu tempat wisata alam yang letaknya masih berada di daerah Kabupaten Lebak tepatnya di Kecamatan Bojong Manik. Awal mulanya saya tidah tahu kalau di kabupaten lebak ini mempunyai wisata alam yang begitu indah, dan ternyata saya membuktikannya sendri dan pergi kesana, ternyata tempat wisata Air terjun Cimayang ini sudah banyak yang mengetahuinya, bukan hanya masyarakat lokal dari Kabupaten Lebak saja, Melainkan masyarakat Luaspun sudah mengetahuinya.
Tempat menuju Air Terjun ini Sangat menantang sekali dan bisa untuk Out Bond dan Seru-Seruan buat menghilangkan rasa jenuh dan mumet.
   Tempat wisata alam ini sering sekali di kunjungi pula oleh mahasiswa-mahasiswa di Lebak maupun Pandeglang, serang, cilegon, tangerang dan sebagainya sebagai objek wisata alam yang benar-benar alami dan suka di jadikan objek penelitian.
   Saya belum tahu pasti apakah pemerintah Pemerintah Kabupaten Lebak sudah mengetahuinya atau belum, yang jelas sangat disayangkan jika tempat wisata alam ini tidak di jaga dan di lestarikan oleh Pemkab Lebak. sebetulnya potensi Wisata alam di Kabupaten Lebak sangatlah banyak dan bisa dijadikan sebagai objek Wisata yang paling diminati oleh masyarakat Lokal dan Interlikoal, dan bisa menambah Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) unutk percepatan Pembangunan Kabupaten Lebak guna mencapai apa yang di harapkan oleh masyarakat Lebak dan kita semua.
   Mudah-mudahan Pemerintah bisa menjaga Wisata-Wisata Alam yang berada di kab. Lebak dengan baik. Sehingga Kabupaten Lebak bisa aman, tentram, nyaman dan sejahtera. Aminn ya robal amlamin.....!!!!!!!

0 Comments