WISATA ALAM PEMANDIAN AIR PANAS DI KABUPATEN LEBAK


   Ini adalah foto salah satu Wisata alam yang berada di kab.Lebak, kolam pemandian ini sering disebut pemandian air panas, Lokasinya di jalan raya Jasinga kecamatan Cipanas kab.Lebak.
     Pada saat liburan sekolah biasanya para pengunjung dari berbagai daerah sering megunjungi pemandian air panas ini. Lokasinyapun sangat mudah di jangkau, karena pemandian air panas ini terletak di pinggir jalan sehingga mudah untuk akses menuju ke pemandian air panas ini.
     pengunjung yang datang kebanyakan yang ingin berendam di kolam air panas ini, karena airnya mengandung suhu yang tidak terlalu panas dan bisa mengobati berbagai macam penyakit, baik itu penyakit kulit luar dan yang laingnya. Wisata alam ini sangat di lindungi kelestariannya oleh pemerintah kab.Lebak karena Wisata ini bisa menjadi aset pendapatan asli daerah (PAD) kab.Lebak. Dan selain itu juga pemandian air panas ini banyak diminati oleh semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, dan orangtua.
    Pemandian air panas ini juga sudah lama dibuka, dan sudah mengalami pembaruan, agar pengunjung nyaman dan tidak bosan. Tempat Pemandian air panas ini juga bersih dan nyaman, sehingga banyak sekali peminatnya. Kolam pemandiannya hanya ada satu yang untuk berendam, sedangkan kolam yang satunya lagi itu terlalu panas untuk berendam.
Semoga pemandian air panas ini tetap terjaga keasliannya dan bisa lebih maju serta bisa menjadi tempat wisata alam yang banyak diminati oleh semua warga, baik warga Lokal dan Interlokal.

0 Comments