AKSI SENAM MASSAL MITE COMUNITY Bersama BUPATI LEBAK, POLRES LEBAK & DANDIM 0603 LEBAK

AKSI SENAM MASSAL MITE COMUNITY Bersama BUPATI LEBAK, POLRES LEBAK & DANDIM 0603 LEBAK


       Aksi Senam Massal yang diadakan oleh Mite Comunity bersama Bupati Lebak ini di selenggarakan Pada Tanggal 29 Desember 2012 yang bertempat di Alun - alun Multatuli Rangkasbitung. Acara ini merupakan rangkaian akhir dari HUT Kabupaten Lebak yang Ke 184 Tahun. dan di tahun 2012 kemarin adalah Akhir dari bapak Bupati Lebak dalam menyelenggarakan HUT Lebak. Jumlah peserta pada Aksi Senam Massal Mite Comunity ini mencapai 17.000 orang se Kabupaten Lebak. Data ini di peroleh dari pendistribusian Kupon Door Prize yang di bagikan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lebak.
Acara Senam Massal ini Menghadirkan Bintang Tamu Artis Ibu Kota yaitu Uut Permatasari untuk menghibur seluruh peserta Aksi Senam Massal Bersama Bupati Lebak, Door Prize yang disediakan mencapai Puluhan Juta Rupiah. 
acara ini berlanjut hingga malam inagurasi yang di meriahkan oleh Band - Band Lokal yang berada di Rangkasbitung, pada malam inagurasi juga banyak hadiah yang di undi dan dibagikan kepada masyarakat Rangkasbitung.

1 Comments: