Assalamualaikum Wr. Wr.
Salam sejahtera tentunya untuk para pembaca yang berbeda keyakinan.
Ia’Orana……….!!!!!!!! artinya ( Untuk Hidup Yang Jauh Lebih baik )

     Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang selalu melimpahkan rahmat serta karunianya kepada kita semua. Tak lupa juga sholat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Kepada para keluarga, sahabat, dan tentunya kita sebagai umatnya hingga akhir zaman… amin ya robal alamin…

Di kesempatan kali ini iam akan berbagi sedikit pengalaman BISNIS OPPORTUNITY DENGAN HASIL YANG DAHSYAT Di TAHITIAN NONI INTERNATIONAL. Untuk semua para pecinta blog dan pembaca artikel. Sedikit iam akan memperkenalkan Biodata iam,, Nama asli iam adalah Ilham Akbar Fauzi, panggilan sehari-hari cukup iam aja…  iam lahir Sekitar 20 Tahun yang lalu, dan alamat rumah di Kp. Babakan Kalapa Desa aweh Kec. Kalanganyar Kab. Lebak. Aktivitas iam sekarang yang sedang di jalani yaitu Kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Rangkasbitung yaitu AMIK WIRA NUSANTARA RANGKASBITUNG mengambil D3 Manajemen Informatika (MI) sekarang baru di smester II, dan menjalani Rutinitas sehari-hari Sebagai  Karyawan di PEMDA KABUPATEN LEBAK tepatnya di bagian HUMAS DAN KOMUNIKASI SETDA LEBAK. Sambil iseng iam pun buka konter juga di rumah iam, tentunya dengan bantuan teman kampus juga yaitu ACENG ROHIMIN, kebetulan iam di kampus adalah KM dan Aceng adalah Wakil KM, sekarang menjadi partner bisnis juga di bidang jasa yaitu jual pulsa elektik, pembayaran Listrik, TOKEN Listrik, Voucher Game Online, Tata Rias, Percetakan, Dll. tapi tidak hanya manjadi partner bisnis itu saja yang iam dan aceng  lakoni sekarang, tentunya iam dan aceng masih sangat lah muda dan masih mencarai jati diri dengan selalu mengambil peluang yang sangat berarti buat masa depan iam. Kini aceng  juga menjadi mitra Bisnis iam yang Luar biasa di TAHITIAN NONI INTERNTIONAL, nah bisnis Tahitian Noni International ini lah yang akan iam kenalkan kepada semua para pembaca, khususnya untuk kalian pecinta blog yang ingin merubah Nasib dan kehidupan anda sekarang ini untuk meraih kehidupan yang jauh-jauh lebih baik lagi… ( ia’Orana…!!!! )

Mungkin cukup segitu kata-kata pembukaan dari iam, semoga para pemcaba berniat utuk tau lebih lanjut tentang iam kenapa memilih bisnis di TAHITIAN NONI INTERNATIONALhttp://www.nonijuiceint.net/ kini kita mulai pada intinya..
Awalnya iam sempat bingung dengan keadaan hidup sekarang,, bisa dikatakan iam sich ga susah-susah amat, tapi iam punya cita-cita yang sangat membutuhkan biaya yang tinggi yaitu Memberangkatkan Umi Iam Ibadah Haji. Nah disitu lah yang membuat iam bingung nyari kerjaan yang enak dan penghasilan luar biasa.. tapi alhamdulillah Allah AWT memberikan jalan kepada iam. Iam dikenalkan dengan bisnis TAHITIAN NONI INTERNATIONAL oleh teman iam sewaktu kita SMP Namanya Faldy Bahari, setelah kita tidak bertemu sekian lamanya dan kini iam dan faldypun dipertemukan di awal masuk kuliah, dan komunikasipun berjalan lagi ketika kita ketemu di kampus dan mengalami MOSPEK bareng-bareng..
Setelah sekian bulan dan mulailah kita menginjak semester II faldy menawarkan kepada iam bisnis TAHITIAN NONI INTERNATIONAL dan iam pun merespon dengan baik,, dan kemudian mulai memahami bisnis TNI ini,,, awalnya sich ada saja sedikit keraguan yaitu iam takut bisnis TNI ini adalah MLM namun iam setelah iam ikuti trainingnya ternyata bisnis networking TNI ini Bukan MLMnya,,, namun Bisnis TNI adalah Bisnis Opportunity dan dengan mudah juga iam menjalankannya, karena tidak ada target dari perusahaan karena bisnis TNI adalah 100% Access Marketing. Oleh karenanya iam memutuskan untuk bergabung dan produk Obatnya kebetulan juga Luar Biasa sekali dan sudah tidak diragukan lagi, karena dengan satu produk bisa mengobati seribu macem penyakit dan ini sudah di lakukan RISET oleh para dokter-dokter di dunia.. alhmdllah juga dengan hidayah yang allah berikan kini iam menjalankan bisnis di TAHITIAN NONI INTERNATIONAL dan Sambil mengobati Kedua Orang tua iam, dan yang sangat luar biasanya lagi adalah kedua orang tua iam sudah tidak mengeluhkan penyakit yang dideritanya lagi,, dan kini berangsur pulih,, Oya penyakit yang di derita Bapak iam yaitu : Darah tinggi, kolesterol, Mag kronis. Sedangkan umi iam punya penyakit : Diabetes Melitus (DM), dan Darah tinggi. Sekarang alhamdulllah sudah berangsur sembuh dengan rutin meminum TAHITIAN NONI JUICE. Perlu pambaca ketahui baru saja iam bergabung dengan modal 3,5Jt dalam waktu 14 hari iam sudah menerima Bonus Rp. 1 Juta, dan terus terang bonus itu merupakan bonus dan gaji paling besar yang pernah iam terima dan iam dapatkan,,, dan tentunya gaji dan bonus iam di bisnis TNI ini akan terus bertambah manjadi semakin besar,, dan mudah-mudahan di bulan ke 3 iam sudah bisa mendapatkan bonus 20juta/bulan…
Nah bagi anda semua para pembaca yang budiman, ayolah kita mulai lakukan perubahan yang signifikan dalam kehidupan kita, untuk meraih kehidupan yang lebih sejahtera, pastikan anda ikut bergabung di bisnis Tahitian Noni International. Bisnis TNI ini adalah Bisnis halal dan Demi allah Tidak Ada penipuan sama sekali, saya sudah membuktikannya… sekarang giliran anda..
Kalu anda mau tau cara bergabung di Bisnis Opportunuty Tahitian Noni International silahkan Hubungi ilham akbar fauzi di No : 087773634888
Untuk mengetahui Lebih lanjut tentang Perusahaan Tahitian Noni International silahkan KLIK Link Yang berwarna Biru Di bawah ini :

Terima kasih kepada para pembaca semuanya yang sudah meninvestasikan waktu dan fikiran anda untuk membaca artikel tentang bisnis Tahitian Noni international, semoga anda tertarik untuk melakukan perubahan…
Iam tunggu telepon/sms dari anda yang ingin mengetahui syaratnya untuk bergabung dengan bisnis yang spektakuler dan dahsyat tentunya hanya di TAHITIAN NONI INTERNATIONAL.

Sekian Dan Wasalam…
Salam Sukses Buat anda Semua.

                                 TTD
                         IlhamAkbar Fauzi
               

0 Comments