Besok, WhatsApp Sudah Tidak Bisa Digunakan di Windows Phone


Media Informasi - Aplikasi yang trand dimasa kini yaitu WhatsApp telah mengumumkan melalui situs resminya bahwa tidak lagi dapat digunakan di ponsel berbasis sistem operasi Windows Phone terhitung mulai hari ini, Selasa (31/12/19).

"Anda tidak bisa lagi menggunakan di sistem operasi Windows Phone setelah tanggal 31 Desember 2019. WhatsApp mungkin sudah tidak tersedia lagi di Microsoft Store setelah 1 Juli 2019", begitu kata WhatsApp pada laman bantuan resminya, di kutip selasa.


selain menghentikan aplikasi WhatsApp di Windows Phone, WA juga membatasi akses mereka di beberapa sistem operasi lama baik android maupun iOS. Serta para pengguna Android dan iOS lama tidak bisa lagi membuat akun baru atau verifikasi akun yang sudah tersedia pada sebelumnya.

kondisi tersebut berlaku untuk Android versi Gingerbread 2.3.5 mulai Februari 2020 dan iOS 8 keatas mulai tanggal yang sama pula. Beberapa fitur mungkin tidak akan lagi bisa digunakan di sistem operasi tersebut diatas.

WhatsApp juga menyarankan kepada para penggunanya untuk menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.3 keatas, iPhone dengan iOS 9 ke atas dan KaiOS 2.5.1 keatas.

"Mohon diingat, WhatsApp hanya dapat diaktivasi dengan hanya satu nomor ponsel saja dalam satu perangkat," kata WhatsApp.

WhatsApp juga kembali mengingatkan mereka tidak memiliki fitur untuk mengirim histori obrolan antar platform, jika dipandang perlu, pengguna dapat mengirim histori obrolan dalam bentuk lampiran melalui e-mail. IAM

0 Comments