Bupati Lebak Tinjau Lokasi Pasca Kebakaran Desa Bojong Menten Kecamatan ...





Lebak(26/12/19) - Bupati Lebak tinjau lokasi kebakaran di kampung Leuwidahu tarikolot desa bojong menteng kecamatan Leuwidamar, Pemerintah telah menurunkan tim cepat tanggap darurat ke lokasi kejadian terdiri dari BPBD, Dinsos serta Tim Kesehatan dan telah mendirikan posko pengungsian, dapur umum dan pos kesehatan di lokasi bencana.
Bantuan sembako,selimut, pakaian dan lainnya telah di kirim ke lokasi kejadian.
Menurut camat Leuwidamar kebakaran di akibatkan konsleting listrik di salah satu rumah warga kemudian merambat ke rumah lainnya yang terjadi sekitar pukul 01.00 dinihari, api bisa dipadamkan sekitar pukul 03.00 dinihari. berdasarkan data 14 rumah rusak berat dan 1 rumah rusak ringan. Salah satu warga korban kebakaran Durahman berharap pemerintah dapat membantu membangun kembali pemukiman warga yang terbakar, karena tidak ada lagi biaya atau barang berharga yang diselamatkan dari insiden kebakaran.
Sementara itu Bupati Lebak dalam kunjungannya menyampaikan turut berbelasungkawa dan diberi kesabaran kepada masyarakat yang terkena musibah, bupati berharap masyarakat dapat bahu membahu membantu korban, selain itu juga bupati memberikan bantuan yang diserahkan secara simbolis di tenda pengungsian. US

0 Comments