Bupati Geram Kepada Pengusaha Galian Pasir

LEBAK- Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya geram terhadap pengusaha galian pasir, pasalnya kerap kali dianggap merusak jalan. Bupati langsung turun dari mobil dinasnya yang kontan diikuti oleh seluruh rombongan dalam iring-irangan tersbut pada hari Selasa (10/3/2015).
Bupati sangat marah ketika melihat mobil truk pasir yang sedang membongkar muatannya dipinggir Jalan Raya Rangkasbitung – Cipanas tepatnya di Kampung Kopi Desa Parungsari Kecamatan Sajira, 
“kalian jangan seenaknya kalau usaha!!! Kalau jalan rusak, memangnya kalian bisa benerin!!!” bentak bupati kepada orang yang sedang membongkar muatan truk pasir tersebut.
Tidak cukup disitu, bupati juga menanyakan pemilik usaha berakan pasir tersebut, namun pegawai yang berada disitu menjawab tidak tahu apa-apa karena hanya disuruh untuk menurunkan pasir.  
Selain itu bupati memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan dan Satpol PP untuk segera menertibkan pengusaha pasir yang membandel tersebut, warga yang melintas saat peristiwa itu sangat mendukung langkah bupati, “Iya bu Marahin saja tuh!!!” Ujar permotor melintas.

Truk yang mengangkut pasir basah memang sudah lama dikeluhkan oleh warga, karena dianggap menjadi biangkeladi kerusakan jalan, bahkan beberapa kali aksi warga yang menghendaki penertiban usaha galian pasir didaerah itu.

0 Comments