Samsung Produksi Ponsel 5G Dengan Harga Terjangkau Tahun 2020


Media Informasi - Dikutip dari berbagai sumber media online di Indonesia bahwa samsung yang merupakan perusahan besar baru – baru ini mengumumkan kehadiran chipset 5G Dimensity, untuk kemudian di adopsi oleh vendor – vendor lain yang ingin membuat smartphone 5G dengan biaya yang terjangkau di kalangan masyarakat.


Beberapa vendor smartphone terkemuka yang dikabarkan akan siap mengadopsi Dimensity antara lain yaitu Vivo, Oppo, Huawei dan Xiaomi.


Namun tidak kalah menariknya juga, samsung juga dikabarkan tengan membentuk kemitraannya dengan beberapa perusahaan chip Taiwan tersebut.


Tak Cuma itu, Samsung juga dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Media Tek terkait penggunaan chipset 5G murah itu pada lini ponsel Galaxy.


Diduga kuat bahwa chipset 5G murah MediaTek itu akan digunakan ponsel Samsung seri Galaxy A series dan M, yang utamanya menyasar pada golongan kelas low – end hingga menengah.


Jika negosiasinya tersebut berjalan dengan mulus, diprediksi kuat smartphone 5G murah Samsung akan hadir di pasaran pada awal 2020 mendatang serta diminati oleh masyarakat.


Dilansir dari media KompasTekno dari laman GSM Arena, Sabtu (14/12/2019), seri Dimensity sendiri diklaim MediaTek akan menawarkan kemampuan kecepatan dan kecerdasan di dalamnya, yang bisa dioptimalkan oleh teknologi yang memb utuhkan koneksi 5G.

0 Comments