MENTERI PDT dan WAKIL BUPATI LEBAK TINJAU LOKASI BECANA Di Kp. Desa Calu...





Lebak – Menteri PDT Abdul Halim Iskandar didampingi Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi melakukan kunjungan ke posko pengungsian di kecamatan sajira lebak banten, Rabu (8/1/2020).

Kunjungan menteri PDT di posko disambut dengan hangat oleh para pengungsi anak – anak dengan bernyanyi penuh gembira. Hal ini karena bentuk kepedulian Pemerintah dan para relawan yang telah memberikan banyak bantuan.



Usai mengunjungi posko Wakil Bupati Lebak mengajak Menteri PDT untuk mengunjungi Kampung Nangela Desa Calung bungur yang juga terdampak banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi pada Rabu (1/1/2020) yang lalu.



Menteri PDT bersama Jajaran pun menjinjau aktivitas warga yang terdampak dengan terputusnya akses jembatan yang menghubungkan antar desa, Adbul Halim merasa sangat pritahin atas terjadinya musibah yang menyebabkan bangunan dan rumah warga yang hancur di terjang banjir.

Langkah Kongkrit akan segera dilakukan oleh Menteri PDT dalam menyambungkan akses Jalan sementara agar aktivitas warga berjalan dengan baik, karena sekitar Sembilan (9) desa yang aksesnya terputus.

Selain itu Wakil Bupati Lebak atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih atas suport dan bantuan dari Pemerintah Pusat dalam menanggulangi Bencana yang menimpa di beberapa wilayah Kabupaten Lebak. IAM

0 Comments