Pena RM de Indonesia Regional Rangkasbitung

Logo Pena Rael Madrid Rangkasbitung

Pena Real Madrid de Indonesia Regional Rangkasbitung, adalah suatu organisasi atau sekumpulan orang yang nge-fans berat sama Club Besar di europa dan peraih Tropi Champions Terbanyak Sepanjang Sejarah Persepak Bolaan di dunia Yaitu REAL MADRID.


Real madrid salah satu CLUB asuhan dari joushe Mourinho ini banyak di gemari oleh pecinta olahraga baik di indonesia maupun di negara-negara lainnya di dunia. selain dari gaya permainannya yang cantik real madrid juga mempunyai pemain-pemain ternama yang membuat permainan real madrid di kagumi oleh semua kalangan, baik dari anak-anak ABG, Remaja, Dewasa maupun Orang Tua.


Pena RM de Indonesia Regional Rangkasbitung ini baru di dirikan sejak tanggal 17 September 2012 kemarin, rintisan ini di buat dan mudah-mudahan bisa di resmikan oleh madrid Indonesia yang berpusat di Jakarta. hingga saat ini perkembangan Madridista Rangkasbitung sudah kian pesat, hal ini bisa di lihat dari banyaknya member baru yang mendaftar untuk menjadi keanggotaan-nya menjadi madridista rangkasbitung. mungkin rangkasbitung adalah kabupaten tertinggal namun tidak akan pernah tertinggal dalam informasi-informasi seputar dunia olahraga baik nasional maupun internasional. dan tujuan di dirikannya organisasi Madridista Regional Rangkasbitung ini yaitu untuk mempersatukan semua masyrakat yang suka pada Club Real Madrid yang ada di wilayah Kabupaten Lebak Khususnya Diwilayah Rangkasbitung dan sekitarnya, agar selalu agar selalu senantiasa terjalin silaturahmi dan ukhuwah Islamiah antar masyarakat dan bisa saling berbagi info atau share tentang Tim Real Madrid Besutan Joushe Mourinho ini, yang memang pada musim ini Real Madrid Berhasil Lolos Melaju Ke Semi Final UCL Tahun 2012/2013 dan Berhasil Masuk Final dalam Piala Copa Delrey yang akan di selenggarakan tanggal 8 Mei 2013. semoga Real Madrid bisa menjadi juara, baik dalam copa delrey maupun UCL di musim ini.


maju reus Real Madrid.. Lakukan Yang terbaik dan mainkan permainan Cantikmu.

Salam Hangat Dari Semua Fans-Mu Pena RM de Indonesia Regional Rangkasbitung.

HALAMADRID...HALAMADRID...HALAMADRID...!!!



Editor : Ilham Akbar Fauzi




0 Comments