Ribuan ASN dan Pelajar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tingkat Kabupaten Lebak























Lebak (14/11/19) - Bupati Lebak H. Iti Octavia Jayabaya,S.E.,MM. Bersama Para Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD menghadiri acara peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Al-a'raf Rangkasbitung dengan tema meneladani Akhlak Rasulullah SAW dalam membangun peradaban.

Bupati Lebak dalam sambutannya menyampaikan bahwa setidaknya, terdapat dua hal yang menjadi sebab keberhasilan Nabi Muhammad SAW membangun peradaban di madinah hal itu menjadi pedoman penting dalam membangun peradaban di Kabupaten Lebak.

Pertama, adalah bahwa nabi muhammad saw., di dalam membangun masyarakat selalu berpegang pada wahyu yang datang dari Allah SWT. Bagi kita sekarang, tentu saja dalam setiap derap langkah pembangunan harus bersandar kepada nilai-nilai luhur al-qur’an.
Sedangkan yang kedua bahwa nabi di dalam membangun masyarakat selalu mengutamakan pada perbaikan akhlak mulia kepada semua orang. Pendekatan yang ditempuh  dalam membangun akhlak, nabi selalu memulai dari dirinya sendiri.

Maka dengan peringatan mulid ini Bupati lebak berharap kita semua seluruh jama’ah yang hadir merupakan bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW. Untuk itu mari kita bershalawat untuk mendapat syafaatnya, dan mari kita semua berdoa dan jaga kabupaten Lebak dari bahaya radikalisme dan perilaku yang menyimpang supaya terciptanya Kabupaten Lebak yang "Baldatun Toyyibatun Warobun Ghofur". IAM

0 Comments