Pemerintah Jalin Kemitraan Dengan Media Dalam Promosi dan Publikasi Kepariwisata dan Lainnya

Lebak - Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lebak, menggelar acara Pembinaan dan Kemitraan Media di Kabupaten Lebak, bertempat di Cikole Jayagiri Resort, Lembang, Kabupaten Bandung - Jawa Barat, yang diikuti jurnalis dari berbagai media di Lebak dan dihadiri sekaligus dibuka oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,S.E.,M.M dan didampingi Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi,S.E.,M.Si, Sekda Lebak Ir. H. Dede Jaelani beserta jajaran serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sekabupaten Lebak yang dilaksanakan 19-21 Desember 2019,
Dalam sambutannya Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya mengatakan bahwa acara ini dalam rangka menjalin dan membentuk kebersamaan antara pemerintah daerah Kabupaten Lebak dengan rekan-rekan media.


"Pemerintah daerah dengan segala programnya tentu sangat membutuhkan peran media untuk dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat. Selain itu peran media bagian terpenting juga untuk dapat mempromosikan kepariwisataan di Kabupaten Lebak, hal itu berkaitan dengan Visi Pemerintah Daerah dalam menjadikan destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal," kata Iti Octavia Jayabaya dihadapan para media selaku peserta, di aula Cikole Jayagiri Resort.


Sementara itu, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, mengingatkan kepada insan pers untuk menyampaikan secara utuh dan jujur tentang informasi dan kondisi kepariwisataan di Lebak.


"Media harus menyampaikan informasi yang seutuhnya kepada masyarakat, karena ada beberapa infrastuktur dilokasi tempat wisata yang ada di Lebak diantaranya ada yang belum siap termasuk kondisi jalan yang rusak,"ungkapnya. IAM

1 Comments: