Kemeriahan Hari Jadi kabupaten Lebak ke 191, Festival Lebak Selatan Upaya Dalam Kemajuan Lebak Selatan

Lebak (15/12/19) - Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-191, festival Lebak selatan suguhkan kemeriahan yang luar biasa yang dilaksanakan dari tgl 3-15 Desember 2019 dilapangan merdeka bayah dengan tema "Rempug jukung majukeun wewengkon pakidulan", selain dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Lebak kegiatan ini dilaksanakan untuk menggali potensi dan mempromosikan pariwisata sebagai dukungan visi misi pemerintah menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

Menurut ketua panitia kegiatan ini diinisiasi oleh masyarakat Lebak selatan untuk dunia, sedangkan camat Bayah kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi wisata yang ada di Lebak selatan dan mengembangkan usaha UMKM.

Bupati Lebak H.Iti Octavia Jayabaya,S.E., M.M dalam sambutannya sebelum menutup secara resmi kegiatan Lebak Selatan Festival menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantu serta mendukung sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, apresiasi yang tinggi buat masyarakat Lebak selatan karena kegiatan ini dapat mendorong para pengusaha UMKM sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan meningkatnya kesejahteraan diharapkan tingkat kebahagiaan masyarakat pun meningkat.

Pembangunan Kabupaten Lebak bukan hanya tugas pemerintah, mari kita sama sama jadikan Lebak lebih maju dan berkembang dengan potensi potensi daerahnya masing-masing, terakhir mari jaga kondusitifitas lingkungan supaya para investor tertarik untuk berinvestasi di Lebak. US

0 Comments